Pages

Kamis, 28 Februari 2013

Naruto ~ Jutsu Sai

Sai (サイ Sai?) adalah salah satu tokoh manga dan anime Naruto. Dia adalah seorang ANBU dari roots yang tidak memiliki perasaan. Kemunculan Sai dianggap sebagai pengganti Sasuke yang membelot ke pihak Orochimaru.
Berikut adalah jutsu-jutsu yang dimiliki oleh Sai :

Choujou Giga
Debut : Chapter 283, Episode 33
Klasifikasi : Ninjutsu, B-Rank
Kelas : Menyerang, Suplementer
Radius : Jarak dekat-menengah-jauh
Pengguna : Sai
                Sebuah jutsu yang merupakan ciri khas dari Sai, yaitu dengan menggunakan sejumlah tinta berisi chakra untuk menggambar sesuatu di sebuah gulungan (biasanya dengan sangat cepat) dan kemudian membuat gambar tersebut hidup. Biasanya, Sai menggambar sesuatu sejenis singa yang digunakannya untuk menyerang lawan. Namun kadang kala, ia juga menggambar ular atau bahkan tikus pada saat-saat memata-matai sesuatu, atau burung raksasa saat ia butuh kendaraan untuk terbang.

Sumigasumi no Jutsu
Debut : Chapter 284, Shippuden Episode 34
Klasifikasi : Ninjutsu, C-Rank
Kelas : Suplementer
Pengguna : Sai
                Sebuah teknik yang Sai gunakan dengan cara melapisi dirinya sendiri oleh tinta yang telah diinfudi oleh chakra. Membuatnya dapat melarikan diri dari arena pertempuran tanpa diketahui oleh lawannya.
Sumi Bunshin no Jutsu
Debut : Chapter 297, Shippuden Episode 44
Klasifikasi : Ninjutsu, Teknik Bunshin, C-Rank
Kelas : Suplementer
Pengguna : Sai
                Salah satu varian dari teknik bunshin yang menggunakan sedikit tinta sebagai medianya. Sebuah bunshin yang memiliki chakra, subtansi dan massa yang sangat mirip dengan aslinya, membuat antara bunshin dan yang asli cukup sulit untuk dibedakan. Dan lagi, antara bunshin dengan yang asli dapat mengadakan suatu komunikasi meskipun terpaut jarak yang cukup jauh. Hal ini dapat diketahui karena setiap bunshin dapat mengetahui keberadaan yang asli, ataupun sebaliknya.
Buat kaliyan yang pada pengin kenal sama sai di anime Naruto, saya akan membantu sedikit,
semoga postingan saya ini bisa membantu.



Sumi Nagashi
Debut : Shippuden Episode 104
Klasifikasi : NInjutsu
Kelas : Menyerang
Radius : Jarak dekat-menengah
Pengguna : Sai
                Merupakan sebuah jutsu filler alias teknik yang hanya ada di versi animenya. Yaitu dengan menaburkan sejumlah tinta di lantai yang kemudian dari sana, muncul ular-ular tinta yang cukup kuat untuk meremukan tulang mangsanya.

0 komentar:

Posting Komentar