Pages

Jumat, 08 Februari 2013

Kyuhyun "SuJu"diganti ???


Kyuhyun "SuJu" Akan Digantikan Max Changmin "TVXQ" ?

Saya kaget denger berita tadi, setelah saya browsing di internet, saya akhirnya berhasil mengetahui fakta tentang Kyuhyun "SuJu" yang akan diganti oleh Max Changmin "TVXQ" di suatu alamat (saya lupa, tapi thanks buat alamat yang memuat tentang ini). Ternyata....
SEOUL, suaramerdeka.com - Kabar seputar boyband Super Junior memang tak ada surutnya karena saat ini menjadi buruan para ELF untuk mengetahui perkembangannya. Kabar terbaru dan mengejutkan adalah salah satu personil SuJu, Kyuhyun akan diganti dengan sahabatnya, Max Changmin "TVXQ".
Hal itu bermula ketika Changmin tampil di acara "Joo Byun Jin's Talk Concert" (MBC), Kamis (3/5). Personil TVXQ ini mengatakan ingin bergabung dengan Super Junior untuk menggantikan posisi Kyuhyun.
Setidaknya pernyataan itu muncul saat Leeteuk berpandangan iri terhadap Changmin yang sering keluar masuk di studio latihan Super Junior. Kemudian MC menanyakan, siapa personil SuJu yang dapat dia gantikan jika diberi kesempatan menjadi anggota mega boyband itu.
Tak perlu berpikir lama, Changmin menjawab, "Aku ingin gabung dengan Super Junior dengan menggantikan Kyuhyun yang merupakan teman baikku". "Dia pasti setuju," imbuhnya seraya tertawa.
Mendengar jawaban Changmin, sontak penonton pun ikut tertawa. Jadi tenang saja buat para ELF, karena itu semua hanya gurauan Changmin belaka.
Sebagi informasi, setelah ditinggal pergi tiga personil lainnya yang sekarang membentuk JYJ, saat ini TVXQ hanya digawangi Max dan U-Know Yunho.

0 komentar:

Posting Komentar