Pages

Selasa, 26 Februari 2013

Chibaku Tensei

-->
Buat kaliyan yang suka sama Naruto, pasti kaliyan pernah denger Jutsu Chibaku Tensei. kaliayn tahu nggak apa itu Chibaku Tensei ? saya punya sedikit infonya nih,,,



Jutsu yang diklasifikasikan kedalam Doujutsu, Kekkei Genkai, Ninjutsu, dengan tipe Serangan, Pertahanan, Tambahan dan dapat meyerak dengan semua jarak dan digunakan oleh Nagato Uzumaki, Rikudou Sennin, Madara Uchiha, Tobi ini adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Rikudou Sennin melalui Tendou Path. Teknik ini menciptakan bola hitam yang nanti akan menjadi bulan dengan daya tarik yang sangat kuat, kemudian melemparkannya ke langit. Dalam legenda, Konon Rikudou Sennin mampu menggunakan teknik ini sampai menciptakan bulan. Rikudou Sennin berhasil menyelamatkan dunia dari ekor 10 (Juubi) dan menyegelnya dalam tubuhnya sendiri, menjadikan dirinya sebagai Jinchuriki dari Juubi

--> -->Pertama pengguna membuat bola hitam gelap sebagai pusat gravitasi yg ketika dilemparkan kelangit, akan menarik benda dari segala arah dan menarik mereka ke keliling pusat bola hitam. Tanah sekitarnya, termasuk hutandan pegunungan, akan dikumpulkan ke dalam satu titik, benda-benda itu akan menumpukdi atas satu sama lain sampai menciptakan sebuah bola  dengan ukuran dari bola tanah tersebut bervariasi tergantung jumlah cakra dan kebutuhan dari penggunanya.

Edo Tensei Nagato pernah melakukan teknik ini lagi ketika dia yang dikendalikan oleh Kabuto bertarung dengan Naruto, Bee dan Itachi, namun Teknik ini juga berhasil dihancurkan dengan serangan jarak jauh kombinasi dari mereka bertiga, yaitu Bijuu Dama (Bee), Rasenshuriken (Naruto) dan Yasaka Magatama (Itachi), setelah Itu Itachi menyegel Nagato secara permanen dalam Pedang Totsuka miliknya.

Menurut sejarah tubuh juubi di kurung oleh Rikudou Sennin dengan Chibaku Tensei dalam skala yang sangat besar, sehingga menciptakan bulan di langit.



0 komentar:

Posting Komentar